Sebuah kalung nampaknya akan kurang lengkap tanpa kehadiran liontin didalamnya. Ya, kalung dan liontin bisa disebut satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Dengan liontin apalagi yang terbuat dari batu mulia berlian, tampilan sebuah kalung akan semakin terlihat cantik sekaligus menarik. Tak hanya itu, kehadiran liontin berlian juga mampu menunjang penampilan lebih menawan dan elegan bagi siapa saja wanita yang menggunakannya.

 

Sudah sejak dulu, berlian yang merupakan salah satu jenis batuan mulia ini banyak dijadikan perhiasan, salah satunya liontin. Meski bentuknya yang terbilang kecil, namun liontin berlian asli dapat menyempurnakan tampilan sebuah kalung.

 

Oleh sebab itu, pemilihan model liontin menjadi hal yang sangat penting saat hendak membeli sebuah kalung. Pasalnya, model dan bentuk liontin yang tepat dapat membuat penampilan semakin sempurna.

 

Nah, untuk membantu Anda mendapatkan liontin yang tepat untuk kalung Anda, berikut ini Kami hadirkan 4 model liontin berbahan berlian yang cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun saat menghadiri acara pesta. Model-model tersebut diantaranya yaitu:

 

1. Liontin berlian Round Cut

Model liontin pertama ada round cut. Liontin yang memiliki bentuk bulat sempurna ini merupakan salah satu model liontin klasik yang tak pernah tergerus zaman dan tetap populer hingga sekarang. Tampilan dan desainnya yang simpel membuat model ini banyak disukai. Selain itu, model ini juga akan cocok digunakan siapa saja dan pada kesempatan apa saja baik digunakan sehari-hari maupun saat hendak menghadiri acara tertentu, seperti pesta pernikahan.

 

Desain liontin berbahan berlian dengan bentuk bulat seperti ini juga sangat mudah untuk dipadukan dengan apapun model perhiasan lainnya.

 

2. Liontin berbentuk hati

Selain Round cut, liontin berbentuk hatiĀ  juga merupakan model klasik yang tetap eksis dan menjadi bentuk liontin favorit hingga saat ini. Bentuk hati sendiri tentu memiliki makna yang mendalam dan romantis. Hal tersebut pula lah yang membuat kalung dengan liontin berbentuk hati ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

 

Tak hanya itu, kalung berliontin berlian hati ini juga cocok digunakan untuk semua usia, baik dewasa, remaja, hingga anak-anak. Desainnya yang terbilang sederhana juga membuatnya sangat cocok digunakan untuk sehari-hari atau penggunaan di berbagai acara.

 

3. Liontin berlian Pear Shape

Mungkin Anda sering mendengar model ini pada anting. Namun nyatanya tak hanya anting saja yang memiliki bentuk ini. Perhiasan berlian dengan bentuk pear atau buah pir juga banyak digunakan untuk liontin, lho! Bentuknya yang unik dan juga cantik membuat bentuk yang satu ini digandrungi banyak wanita terutama kaum milenial.

 

Kalung berliontin berlian Pear Shape sangat cocok digunakan saat menghadiri acara pesta. Selain itu, model yang satu ini juga terbilang mudah untuk dipadukan dengan perhiasan jenis lain seperti anting emas putih maupun model anting dengan bahan lainnya.

 

4. Liontin berlian Emerald Cut

Berlian berbentuk Emerald dapat menjadi liontin pilihan tepat bagi Anda yang menyukai perhiasan anti mainstream, langka dan personal. Meski harganya berbeda dengan liontin lainnya, namun penggunaan liontin dengan model yang sudah populer sejak lama ini memiliki kepuasan tersendiri ketika digunakan.

 

Itulah setidaknya 4 model liontin berlian yang sangat ideal dan cocok untuk digunakan sehari-hari maupun saat menghadiri acara tertentu. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya? Atau menginginkan model lainnya? Apapun model liontin berlian asli yang diinginkan, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan profesional dan terpercaya seperti Mondial Jeweler agar hasilnya memuaskan sesuai dengan keinginan.