Produk kamera DSLR sekarang ini sudah semakin beragam termasuk dengan kisaran harganya yang sangat beragam. Sebelum memilih kamera DSLR untuk pemula, pastikan spesifikasi dan juga karakteristik kamera memang jelas sesuai kebutuhan anda.

Memilih kamera DSLR juga terkadang penting memperhatikan mereknya. Setiap brand mempunyai ciri-cirinya tersendiri. Sebagai contoh ada brand kamera yang menghadirkan kamera DSLR dengan tampilan sederhana sehingga mudah digunakan.

Ada pun kamera DSLR dengan banyak tombol agar menawarkan mode lebih banyak meski lebih ribet. Jika kalian sedang mencari kamera DSLR, maka bisa coba perhatikan beberapa produk kamera di bawah ini.

Sony Alpha 7 ILCE-7M2K ╬▒7 II

DSLR Son ini merupakan produk kamera yang populer karena terdapat inovasi canggih yaitu transfer file ke gadget lewat nirkabel lebih tepatnyya melalui wifi. Fitur ini terbukti memudahkan pengguna terutama yang sering update media sosial dan ingin segera upload hasil jepretan.

Ada pun Bionz X yaitu teknologi yang bisa memproses gambar dengan hasil mengagumkan dan bisa dapat terlihat melalui LCD berukuran 3 inci. Layarnya itu sendiri bisa diputar sampai 107 derajat.

Kalian pun bisa mengambil selfie dengan lebih leluasa memakai kamera ini. Apa lagi DSLR ini dirancang memakai material magnesium ringan, dan kokoh.

Nikon D780

Nikon seri D780 memiliki exposure lebih lama jika dibandingkan DSLR biasa. Ada mode manual yang membuat Anda bisa menggunakan exposure sampai 15 menit. Kalian bisa mencoba fitur Nikon D780 tersebut untuk memotret langit angkasa yang pastinya akan menawan hasilnya.

Canon EOS6D Mark II

Layar sentuh kamera ini bisa membuat anda bebas mengoperasikan kamera dengan lebih sederhana. Ada fitur perekaman 4K dengan konektivitas Wi-Fi yang tersedia pada kamera Canon ini.

Lebih menariknya lagi, kamera ini sudah dilengkapi GPS logging agar Anda bisa memberi koordinat di gambar. Kamera ini memiliki pixel 26,2 MP dengan prosesor DIGIC 7 dengan titik autofokus atau AF 45 points. Untuk resolusi video, kamera ini bisa merekam hingga resolusi 4K.