Ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia, gambar yang dibuat oleh Noah Sinclair, anak Ashraf Sinclair dan BCL sempat diperbincangkan. Gambar tersebut dibuat oleh tangan Noah Sinclair untuk Ashraf Sinclair di hari Ayah atau Fathers Day di tahun 2019. Noah Sinclair menggambarkan ayahnya, Ashraf Sinclair ini sebagai seorang ayah yang mengenakan sayap bak malaikat.

Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa gambar tersebut sebagai firasat mengenai kepergian Ashraf Sinclair. Kini, seoprang ahli spirtitual pun angkat bicara mengenai makna dari gambar yang dibuat Noah Sinclair Dalam tulisannya, Noah Sinclair menuliskan The High Daddy dragon (Ayah naga yang tinggi) pada gambar tersebut.

Kemudian di bawahnya Noah pun menuliskan bukti kecintaannya kepada sang yaah. "elements: flame of happiness legend nature (elemen: nyala api legenda kebahagiaan alam)," tulis Noah. Ashraf Sinclair pun sempat mengunggah ulang foto tersebut di laman Instagram pribadinya.

Suami BCL ini mengungkapkan kebahagiannya ketika mendapatkan kado sederhana namun bermakna dari sang anak. "Noah's Father's Day present for me… Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements.

Couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!" (Hari ayah, Noah mempersembahkan ini untukku. Aku seorang ayah naga yang Tinggi dengan nyala api, kebahagiaan, legenda dan elemen alam). Setelah menjadi bahan perbincangan, Anggra Putri seorang ahli spiritualis membacakan makna yang terkandung dalam gambar yang dibuat Noah untuk Ashraf Sinclair.

Menurutnya, gambar tersebut menandakan sebuah firasat yang dimiliki Noah Sinclair. Meskipun firasat tersebut dulu diabaikan, namun kini seolah menjadi kenyataan. "Iya sih kalau dari foto ini, itu adalah sebuah firasat yang datang kepada Noah," ucap ahli spiritual dilansir dari tayangan Esge Entertainment, Selasa (25/2/2020).

Tak hanya itu, dari gambar tersebut pun menggambarkan seseorang yang akan meninggal, dengan memiliki sayap. "ini tuh menggambarkakan seorang laki laki yang mempunyai sayap. Itu adalah tanda tanda kalau orang yang akan meninggal itu kan pasti akan naik ke atas. Jadi sayap ini adalah untuk terbang," ujarnya lagi. Anggara Putri pun kembali menegaskan bahwa gambar tersebut menunjukkan sebuah firasat dari Noah.

"Dan ini sebuah firsat Noah kepada ayahnya," tambahnya lagi. Makna terbang dalam gambar tersebut pun menurut sang ahli spiritual ini adalah dicabut nyawanya. "Jadi disini, ada 2 sayap kanan kiri yang seolah olah orang yang punya sayap itu bisa terbang ya. Dalam kata arti terbang itu dicabut nyawa. Karena kan langsung naik ke atas," ucap Angggra Putri.

"Jadi ini adalah firasat yang tanpa disadari," tegas ahli spiritual lagi. "Ini sudah terlihat jelas bahwa memang ini firasat yang nyata sebelum kepergian almarhum," tambahnya. Kemudian, ahli spiritual menggambarkan bahwa kekutan sayap yang digambarkan sterlihat seperti ayah yang kuat.

Namun kekuatan tersebut malah tidak berlangsung lama selama di alam dunia. "Ini seolah olah seperti ayah yang kuat, tapi dengan kekuatannya ini tidak berlangsung lama di alam dunia," tandasnya. Grand Final Indonesian Idol 2020 berlangsung bertepatan dengan tahlilan 7 hari Ashraf pada Senin (24/2/2020).

Rossa saat duduk di bangku juri menggantikan BCL, sempat mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ashraf. Rossa juga mengatakan setelah selesai Grand Final Indonesian Idol 2020, para juri akan langsung datang ke rumah BCL. Ternyata benar saja, menurut Maia Estianty, para juri datang ke rumah BCL pukul 02.00 WIB.

Dalam postingan tampak foto BCL diapit oleh Rossa dan Maia Estianty. Kondisi BCL di foto postingan Maia Estianty terlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Meski demikian, mata BCL masih terlihat begitu sembab.

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, Dibelain walopun kudu jam 2 pagi," tulis Maia Estianty. Maia Estianty juga memberi pesan agar BCL tetap kuat dan semangat.

"Semangat ya Unge… Kamu bisa dan akan baik2 saja…. #bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty.

Juri Indonesian Idol 2020, Maia Estianty dan Rossa datang ke rumah Bunga Citra Lestari ( BCL ). Maia Estianty dan Rossa datang ke rumah BCL setelah Grand Final Indonesian Idol 2020 selesai. BCL sendiri tak hadir menjadi juri di Grand Final Indonesian Idol 2020.

Pertemuan Maia dengan BCL diposting di akun Instagram Maia Estianty. Grand Final Indonesian Idol 2020 berlangsung bertepatan dengan tahlilan 7 hari Ashraf pada Senin (24/2/2020). Rossa saat duduk di bangku juri menggantikan BCL, sempat mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ashraf.

Rossa juga mengatakan setelah selesai Grand Final Indonesian Idol 2020, para juri akan langsung datang ke rumah BCL. Ternyata benar saja, menurut Maia Estianty, para juri datang ke rumah BCL pukul 02.00 WIB. Dalam postingan tampak foto BCL diapit oleh Rossa dan Maia Estianty.

Kondisi BCL di foto postingan Maia Estianty terlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Meski demikian, mata BCL masih terlihat begitu sembab. "Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge,

Dibelain walopun kudu jam 2 pagi," tulis Maia Estianty. Maia Estianty juga memberi pesan agar BCL tetap kuat dan semangat. "Semangat ya Unge…

Kamu bisa dan akan baik2 saja…. #bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia. Tak lagi menampakkan wajah muram, Bunga Citra Lestari ( BCL) tampak sudah bisa tersenyum di hari ketujuh kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Tak hanya BCL, putra semata wayangnya, Noah Sinclair juga terlihat semringah saat diajak berfoto. Potret terbaru BCL dan Noah Sinclair itu dibagikan oleh artis senior Nia Daniaty. Datang ke tahlilan Ashraf Sinclair, Nia Daniaty pun tak lupa mengabadikan momennya saat bersama BCL.

Dalam potret terlihat BCL menampakkan senyuman tipis. Bahkan ketika dipeluk Nia Daniaty, BCL terlihat ceria seolah senang karena diberikan kekuatan oleh sang penyanyi senior. Tak cuma mengabadikan momen bersama BCL.

Nia Daniaty juga tampak berfoto dengan Noah Sinclair. Tampak dalam foto, Noah Sinclair menampakkan senyum semringah. Di hari ketujuh kepergian Ashraf Sinclair, Noah Sinclair seolah sudah mengikhlaskannya secara utuh.

"Asslm…Selamat Pagi Sahabat IG Kesayangan… Hari ini 7 hari nya alm @ashrafsinclair suami @bclsinclair Mari kita Sama” kirimkan do’a utk Alm Alfatihah… Insya Allah Alm @ashrafsinclair Husnul Khotimah juga istri @bclsinclair & putranya Noah diberi kekuatan Lahir Bathin amiiiin yra …

Selamat ber aktifitas awal minggu," tulis Nia Daniaty. Diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Di hari yang sama, pihak keluarga langsung memakamkan Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya, sosok BCL mendapat sorotan publik usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selama lamanya. Terlihat sembab, publik publik pun seolah khawatir dengan kondisi BCL saat mengantarkan Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhirnya.(*)