Apakah Anda ingin mengajukan kredit Fortuner? Toyota Fortuner adalah SUV mewah dan berukuran besar yang tampilannya akan lebih keren dan juga gagah. Namun dikarenakan harga Toyota Fortuner yang relatif tinggi akhirnya membuat banyak orang mempertimbangkan untuk mengajukan kredit untuk membeli Fortuner impian mereka.

Kredit mobil dinilai dapat memberikan keuntungan bagi mereka karena pembayaran mobil bisa dilakukan setiap bulan hingga batas pelunasan sesuai dengan ketentuan dengan pihak dealer. Meskipun mobil belum lunas dibayarkan, mobil tersebut sudah bisa dibawa pulang dan digunakan.

Tentu saja hal ini sangatlah menguntungkan terutama bagi mereka yang membutuhkan mobil untuk kebutuhan bisnis namun budget yang tersedia masih belum cukup untuk melakukan pelunasan secara langsung. Sehingga cicilan bisa dibayar sambil bekerja dengan menggunakan mobil tersebut.

Pengajuan kredit mobil tidak diragukan lagi keuntungannya baik itu mobil bekas maupun mobil baru. Semuanya memiliki masing-masing kelebihan yang ditawarkan. Apalagi sekarang ini sudah banyak perusahaan penyedia kredit dengan persayaratan yang mudah dan juga proses yang cepat.

Namun perlu diperhatikan bahwa setiap cicilan apapun itu termasuk cicilan mobil akan dikenakan suku bunga. Tingkat persentase suku bunga juga akan berbeda-beda di mana semakin tinggi harga suatu barang maka bunganya juga akan tinggi. Suku bunga inilah yang dapat menambah biaya yang harus dibayar setiap bulannya bersamaan dengan cicilan pokok. Maka dari itu total kredit dan total tunai tentu akan berbeda karena total kredit telah ditambahkan beban bunga.

Harga Toyota Fortuner Baru

Harga Toyota Fortuner tidak dapat dibilang murah sebagai mobil SUV mewah yang tangguh sehingga akhirnya mereka membuat keputusan untuk membeli mobil Fortuner bekas dan juga menggunakan cicilan karena dianggap terlalu berat jika langsung secara tunai. Untuk Toyota Fortuner baru, harganya bervariasi tergantung tipe Fortuner. Harga Fortuner berkisar antara Rp490 juta hingga Rp680 juta.

Harga Kredit Toyota Fortuner

Tentu saja membeli mobil tidak boleh sembarangan apalagi jika bayar secara kredit. Periksa harga setiap tipe dan juga spesifikasi setiap tipe, apa yang membedakannya sehingga harganya pun berbeda. harga tersebut yang nantinya akan berpengaruh terhadap cicilan per bulan yang harus dibayar dan juga termasuk tingkat suku bunganya. Tanyakan berapa DP yang harus dibayar.

Misalnya, Anda membeli Toyota Fortuner dengan harga 592 juta rupiah tipe 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD ┬ásecara tunai. DP yang harus dibayarkan menurut aturan biasanya yaitu 25% dari harga mobil tersebut. Dan jika anda ingin meringankan cicilan per bulan maka bisa memilih jangka waktu pembayaran hingga 36 bulan. Jadi, uang muka yang dibayarkan sekitar 150 juta dan juga cicilan per bulannya sekitar 16 juta tergantung berapa suku bunga yang dijanjikan sesuai kesepakatan di awal.

Anda juga dapat membayar DP lebih dari 150 juta karena apabila DP yang dibayar semakin tinggi maka harga cicilan per bulan yang dibayarkan termasuk suku bunganya juga tentu akan lebih rendah sehingga dapat mengurangi beban. Jadi jika pihak dealer bisa dipercaya dan juga anda memiliki budget yang cukup maka dapat mempertimbangkan hal ini.

Spesifikasi Toyota Fortuner

Toyota Fortuner dibekali dua jenis mesin, yakni mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin memiliki kapasitas 2,7 L dengan teknologi dual VVT-i sedangkan mesin diesel memiliki kapasitas 2,4 L berteknologi VNT.

Untuk mesin diesel menggunakan mesin 2 GD FTV 4 silinder segaris, DOHC 4 katup, intercooler VNT / 2GD FTV, tenaga maksimal 149,6 Ps per 3.400 rpm dan torsi maksimal. 40,8 kg per 1.600-2.000 rpm. Untuk mesin bensin menggunakan 2TR-FE 4 pada pipa 2.694 cc v, DOHC 4 katup, dual VVT-i / 2TR FE, tenaga maksimum 163 Ps per 3.400 rpm, dan torsi maksimum 24,7 kgm per 4.000 rpm.

Anda dapat mengunjungi situs https://toyotaastrido.co.id dan melihat-lihat harga kredit Fortuner kualitas terbaik. Astrido Toyota merupakan dealer resmi Toyota yang telah banyak melayani para pelanggan selama puluhan tahun. Astrido menerima pembelian mobil tunai maupun kredit bahkan ada fitur kalkulator untuk menghitung simulasi cicilan.

Deskripsi : harga fortuner yang mahal membuat orang memutuskan membeli mobil fortuner secara kredit.