Fatimah Tania Nadira atau lebih dikenal dengan nama Tania Nadira, telah melahirkan buah hati pertamanya denganAbdulla Alwi. Bagi Tania, ini adalah anak ketiganya. Sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania menikah dengan aktor Tommy Kurniawan dan dikaruniai 2 anak, laki laki dan perempuan.

Tania melahirkan anak ketiga pada Rabu, 27 Mei 2020 lalu. Tania melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan secara sesar. Hana Hasanah Shahab Ibunda Tania menyebutkan Tania selesai operasi pada pukul 12.00 WIB.

Bayi perempuan yang dilahirkan Tania memiliki panjang 48 sentimeter dan bobot 3,2 kilogram. Nama anak pertama Tania dan Abdulla diberi nama Nooran Mikaila. Hana menyampaikan, nama panggilan untuk cucunya itu bisa Nooran maupun Mikaila.

"Alhamdulillah Tania sudah melahirkan bayi mungil, tepatnya jam 12.00 WIB sudah selesai operasinya," terang Hana. "Bayi perempuan Alhamdulillah kemudian panjangnya 48 sentimeter beratnya 3,2 kilogram." "Namanya Nooran Mikaila, dipanggilnya bebas kadang kadang Nooran atau Mikaila," tambahnya.

Setelah sang bayi lahir, Hana menuturkan sempat terjadi perdebatan perihal nama panggilan. Dijelaskan, nama Nooran diberi oleh Abdulla, sedangkan Tania menyarankan Mikaila. Sehingga ada perbedaan keinginan perihal panggilan.

Di mana Tania ingin anaknya dipanggil Mikaila, sementara keluarga sudah memiliki kebiasaan tersendiri. Yakni semua anak perempuan yang lahir di keluarga Hana huruf nama depan harus berinisial 'N'. Sementara apabila anak laki laki, namanya diawali dengan huruf 'F'.

Hana mengaku sering pusing memiliki nama anak dan cucu yang hampir mirip. Meski demikian, ia sudah memutuskan akan memanggil nama cucunya secara lengkap yakni Nooran Mikaila. Bulan setelah melahirkan, keluarga Tania menggelar acara aqiqahan untuk putrinya yang ia sapa dengan panggilan Baby N.

Acara aqiqah dirayakan meriah dengan dekorasi ruangan didominasi warna emas dan putih. Berikut sejumlah fotonya yang dibagikan Tania dan sang Ibu.