Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membuat gebrakan baru dengan mengangkat dua staf khusus untuk memperkuat organisasi. Kedua staf khusus itu merupakan jenderal purnawirawan TNI AD yakni Mayjen TNI (Purn) Leonardus JP Siegers dan Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi. Keduanya direkrut oleh PSSI untuk memberikan masukan dan pertimbangan dalam situasi persepakbolaan Indonesia kedepannya.

Iriawan mengatakan, perekrutan keduanya perlu dilakukan untuk memperkuat organisasi dan bisa membantu dalam meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia. “Keberadaan Pak Leo dan Pak Andogo sangat bermanfaat untuk memberi masukan kepada Ketua Umum,” kata Iriawan dalam pernyataan resminya, Kamis (28/5/2020). Leo Siegers dan Andogo Wiradi akan mulai bertugas dan bergabung dalam rapat virtual dengan kontestan Liga 2, pada 29 Mei 2020.

Seperti diketahui, Mayjen TNI (Purn) Leo Siegers sudah kenyang pengalaman dalam berbagai tugas kemiliteran. Ia pernah menjabat Pangdam I Bukit Barisan pada Mei 2010 – September 2011. Selain aktif di militer, Leo Siegers pernah memperkuat PSM Makassar era 1970 an dan memperkuat tim PS TNI. Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Andogo Wiradi, lulusan Akmil 1981, pernah menjabat Deputi V Kantor Staf Presiden (KSP) di masa Luhut Binsar Panjaitan menjabat Kepala Staf Kepresidenan.

Andogo yang besar di kesatuan infanteri baret merah (Kopassus) juga pernah manjadi Kasdam I / Bukit Barisan dan mengakhiri karir militernya sebagai Koordinator Staf Ahli Panglima TNI.