Sosok Puspa Dewi beberapa waktu lalu viral dijuluki sebagai nenek tercantik. Lantaran di usianya yang sudah berkepala lima, Puspa Dewi dianggap memiliki penampilan seperti ABG. Apalagi kini Puspa Dewi sudah resmi berstatus sebagai nenek karena cucu pertamanya baru saja lahir.

Puspa Dewi awalnya membagikan kabar bahagia di akun Instagram, Kamis (20/2/2020), lalu. Adapun cucu pertama itu dilahirkan menantunya yang bernama Veronica Vivi. "Welcome to the world cucu pertamaku @neilhaverhadii sayang…

Baby Neil Haver Hadi, 20.02.20 jam 05.16 WIB dg berat 3,66 kg dan panjang 53 cm. Putra pertama dr anak anakku yg berbahagia @dennishadii & @veronicavivi … Yeaaayyy bahagia dan bangganya hari ini, secara official #MamaHadi dan #PapaHadi dipanggil Oma & Opa oleh cucunya sendiri.

Puji Tuhan proses persalinan berjalan dg lancar, Baby Neil & ibunya dalam keadaan sehat. Terimakasih atas doa semuanya. Semoga Baby Neil tumbuh dg sehat, selalu dalam lindunganNYA, menjadi anak yg baik, beriman, sukses, menjadi tauladan dan membanggakan. Amin," tulis Puspa Dewi di Instagram.

Unggahan Puspa Dewi itu lantas dibanjiri ucapan selamat. Kini usai mengumumkan kelahiran cucu pertamanya, Puspa Dewi kini kerap mengunggah potret barunya sebagai nenek. Dirinya tampak bahagia menggendong sang cucu dalam berbagai kesempatan.

Termasuk ketika Pusa Dewi memposting foto menggendong cucunya dengan mengenakan baju kasual. Dalam foto yang dia unggah, Pusa mengenakan hotpants dan kaus tanpa lengan. Wajahnya bahagia menatap arah kamera.

Melihat potret nenek dan cucunya itu, sejumlah netizen di kolom komentar menyebut Puspa masih cocok jadi ibunda Neil. "Mau bilang nggak kayak Oma oma kyk new mom aje," komentar seorang netizen. "Viralin lagi dong guys… Oma tercantikkkk n Oma terawet muda…hehehe biasa nya kalo Oma Oma udh uban kmna kmna ini masih aja keliatan umr 20 Thun hehehe," tulis akun lainnya.

"Kaya ibu sama anak pertma nya…," puji lainnya. Setiap harinya, Puspa selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat yang penuh nutrisi. Ia juga memegang erat prinsip menu makanan yang mengandung protein tinggi, minim karbohidrat, serta rendah lemak.

Sejak muda, Puspa terbiasa melakukan olahraga di manapun dan kapanpun. Puspa Dewi saat remaja pun sangat menggandrungi olahraga bulu tangkis dan renang. Namun semakin bertambah umur, perempuan ini lebih memilih olahraga seperti aerobic, yoga, dan zumba.

Selain itu, Puspa juga rajin merawat kulitnya yang terlihat kencang dan bersinar. Rahasianya ternyata hanya sebatas rajin membersihkan muka, terutama setelah memakai makeup. Puspa pun sering mengonsumsi berbagai macam buah buahan yang mengandung vitamin C, vitamin E, dan juga antioksidan.

Yang terakhir, selain penampilan fisik, kunci Pusta Dewi bisa awet muda adalah selalu bahagia dan tidak muda stress. Kebahagiaan bisa diwujudkan melalui kebersamaan dengan orang orang tercinta seperti pasangan, keluarga, dan sahabat. Hal paling mudah untuk membuka pintu kebahagiaan menurut Puspa Dewi adalah dengan tersenyum.