PenyanyiPinkanMambo(39) hidup susah sejak 2015 karena memiliki hutang diduga mencapai ratusan juta rupiah. Selama lima tahun ini,PinkanMamboberusaha bangkit dari hidup susahnya dengan berjualan pisang goreng dan masakan siap saji di kompleks rumahnya. Sekarang Pinkan Mambo sudah mulai aktif di televisi dan mendapatkan penghasilan rutin.

"Saya sudah kaya dari jualan pisang goreng. Saya juga dapat duit dari televisi. Sekarang sudah laku," kataPinkanMambodi TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Pinkan Mambo menjual pisang goreng karenasering bermain monopoli saat kecil. "Monopoli itu kan kita bisa beli tanah. Siapapun yang main monopoli samague, pasti kalah.Guepasti paling kaya," ucapnya.

"Guejualanaja,yang penting ada duitnya," lanjut Pinkan Mambo yang menjual pisang gorengnya keliling kompleks rumah dengan mengendarai motor. Ketika ada pandemi Covid 19, usaha jualan pisang gorengPinkanMambomulai merosot. Penjualannya semakin menurun. Saat ini usaha yang dijalaniPinkanMambosedang mencari karyawan untuk mengurusi usahanya. Sebab selama beberapa bulan kedepan ia menjadi juri ajang pencarian bakat di televisi.

"Akunggakbisa kerjakan sendiri sekarang.Soalnya jadi jurinya baru mulai dan akunggakboleh capek," kataPinkanMambo. Penulis: Arie Puji Waluyo