Kesetiaan Nora Alexandra mendampingi Jerinx SID ternyata menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang bahkan menyarankannya untuk berpisah dari sang suami. Seperti yang diketahui, Jerinx SID memang cukup sering membuat kontroversi.

Bahkan ia pernah berseteru dengan sejumlah public figure Tanah Air. Sosoknya pun kerap menuai sorotan seiring kontroversi yang ia buat. Baru baru ini, Jerinx SID bahkan sampai harus berurusan dengan hukum gara gara kontroversi yang dibuatnya.

Jerinx SID kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali. Drummer grup band Superman Is Dead (SID) ini menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali. Jerinx dijerat Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 45A ayat (2) dan/atau Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik dan/atau pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP, sesuai dengan Laporan Polisi No. LP/263/VI/2020/Bali/SPKT, tanggal 16 Juni 2020.

Terkait kasus ini, Jerinx SID terancam pidana penjara selama 6 tahun dan denda Rp 1 miliar. Laporan tersebut dibuat terkait kalimat yang ditulis dalam unggahan Jerinx SID di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Jerinx SID menyebut IDI sebagai kacung WHO.

Mereka juga seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan harus melalui proses tes Covid 19. Unggahan Jerinx SID tersebut akhirnya melebar dan berujung ke ranah hukum. Meski sang suami berkali kali tersandung masalah dengan beberapa pihak hingga kini berurusan dengan hukum, Nora Alexandra tak pernah meninggalkannya.

Bahkan model berusia 25 tahun tersebut terlihat mendampingi sang suami saat digiring ke Polda Bali. Beberapa kali Nora Alexandra meluapkan rasa rindunya akan sosok sang suami yang juga selalu ada di sampingnya. Saat ini mereka harus terpisah lantaran musisi berusia 43 tahun itu tengah mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Nora Alexandra pun mengupayakan berbagai hal agar sang suami bisa dibebaskan. Setia di samping Jerinx SID meskipun kerap menuai kontroversi, Nora Alexandra mengungkap alasannya. Sebuah curhatan juga ia tulis dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Bahkan Nora Alexandra kerap mendapat komentar dari netizen agar menceraikan Jerinx SID. Ia pun membeberkan kalau sejak Jerinx SID ditahan, banyak yang memberikan komentar. Mulai dari caci maki, hinaan, hingga menertawakan apa yang dialami Jerinx SID terus berdatangan.

"Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?" Terkait apa yang dialaminya dan sang suami, Nora Alexandra teringat pesan orangtua. Orangtuanya pernah berpesan agar tak terlalu menertawakan orang lain.

Hal tersebut lantaran suatu saat hal yang ditakutkan justru berbalik pada mereka yang menertawakan masalah orang lain. "Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain." Istri Jerinx SID ini juga menuliskan kalau banyak yang memintanya untuk menceraikan sang suami lantaran dianggap selalu menyusahkan.

Namun bagi Nora Alexandra, sebuah pernikahan tidak hanya menerima saat kondisi senang. Ketika susah, mereka harus tetap menghadapinya bersamanya. "Miris, banyaknya ketikan kata “ ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “

Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama." Terlebih bagi Nora Alexandra, sang suami di penjara bukan karena hal kriminal seperti membunuh, mencuri, atau korupsi. "Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal."

Dalam curhatannya tersebut, perempuan berdarah Australia ini juga berterima kasih pada followers suaminya. Bahkan ia juga berterima kasih pada para haters yang sudah membuatnya kuat di tengah masalah yang hadir. Hinaan hingga cibiran yang menyakitkan bahkan akan selalu diingat Nora Alexandra untuk menguatkannya menghadapi masalah yang menghampiri.

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini."